Total Tayangan Halaman

Follow Me

free counters

ShoutMix chat widget

postheadericon 5 Faktor maju nya industri jepang

jepang,yaitu negara perwakilan negara maju yg ada di benua asia,ini,jika kita bandingkan dengan indonesia pasti beda jauh ya,dalam segi wilayah,indonesia menang,namun dalam sisi tekhnologi indonesia kalah,dan indonesia sedang mengembangkannya,negara maju ?,negara maju itu banyak artinya,bukan hanya maju karena penghasilan perkapitannya ,tapi dalam segi industri,kemiskinan,kesejahteraan masyarakat perlu ditinjau,nah ini berikut 5 faktor penyebab majunya industri di jepang,

1.KEMAMPUAN DAN KECAPAKAPAN PENDUDUK SEPERTI ORANG BARAT

2.SUKA BEKERJA KERAS,DAN TINGKAT DISIPLIN TINGGI

3.PENGGUNAAN ALAT YG MODERN

4.TERSEDIA MODAL,DAN TENAGA KERJA

5.ADANYA PERLINDUNGAN DAN DUKUNGAN INDUSTRI DALAM NEGERI OLEH PEMERINTAH DAN PENERAPAN POLITIK DUMPING


kesimpulan : jika ingin sukses ya,usaha ,betul kan ?nah kunci utamanya adalah disiplin,kadang saya pun merasa belum sedisiplin orang jepang,kadang saya telat datang ke sekolah,ngerjakan pr dll,nah,kalau kita lihat orang jepang,selalu bekerja keras,dalam suatu masalah,dan lihat hasinya sukses kan ?

nah itu saja beberapa info saya,mohon maaf kalau,ada yg salah ketik,menggurui,dan salah penjelasan,maklum saya hanya manusia biasa ,yg penuh dengan kekurangan,sekian,,,

0 komentar:

About Me

Foto Saya
Muhammad Ismi
Lihat profil lengkapku

Entri Populer